Saat Digerebek, Pasangan ini (katanya) sedang menonton sepak bola


Ketika diadakan razia pasangan mesum oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol pp). Pasangan ini tertangkap basah sedang melakukan “adegan bola” di Hotel Bumi Wiyata. Tapi kata mereka, mereka sedang nonton bola, kok bisa ?

Tempo.co Depok, Sebut saja Melati (kalau gak melati bisa mawar, bunga, kembang, dan lain-lain pokoknya yang ada hubungannya sama bunga). Wanita yang masih menginjakan kaki pada umur 19 ini terlihat sedang menutupi wajahnya dengan masker (takut jadi artis kali) di ruang pemeriksaan satpol pp. “Aku tuh abis pulang dari Jakarta, ya karena jauh jadi aku nobar (nobar ato jadi pemainnya juga neng, hehe) Indonesia lawan Thailand” Ujar Melati.

Melati dibawa oleh petugas satpol pp beserta pasangannya IG (Iki Gembul), 3 puluh 3 tahun, saat mereka berada di Hotel Bumi Wiyata, malam Minggu kemarin. Waktu itu, kira – kira kalau gak salah ada 150 orangan satpol pp mengepung hotel tersebut pada razia pra-Operasi Lilin yang bakal ditindak oleh Kepolisian Resor Depok. Operasi ini dihimbau mampu mengamankan Natal dan Tahun baru yang akan datang beberapa hari kedepan.

Kata si melati, dia ditangkap waktu keluar dari hotel soalnya pertandingan SEA games itu udah beres. “Kita berdua sudah mau naik lift, eh taunya ada banyak petugas (ciluk ba), kata si Melati.

Kata si Melati lagi, kalau temennya itu (ya si Iki Gembul tadi) dia tuh temen lamanya seorang asisten dosen dan sudah beristri (dah tau punya istri, ngapain lu embat juga).

Dilain sisi, si IG enggan berkomentar (jutek amat si cyin). Tapi, ketika diperiksa oleh petugas baru deh dia ngaku. Pada akhirnya, mereka dibebaskan sekitar jam 2.30 mau pagi setelah tanda pengenalnya dicatat. “Untuk sekarang, kita kasih toleransi tapi dengan syarat tidak mengulangnya lagi” Ujar Diki Erwin, Kepala Bidan Pengendalian dan Operasional Satpol PP Depok.

Tags : berita kocak, kata kata kocak bikin ngakak

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s