Alasan Utama Terjadi Kebakaran di TV ONE


Terjadi kebakaran di studio TV One, Manajemen TV One telusuri sebab akibat terjadinya kebakaran tersebut.

kebakaran studio tv one

Sumber viva.co.id

VivanewsPulogadung, Jakarta Timur, 24 Desember 2013, pukul 17.00 WIB. Kurang lebih enam buah unit mobil pemadam kebakaran dari daerah Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi terjadinya kebakaran (Studio TV ONE). Si jago merah yang telah menghanguskan bagian dalam studio yang sedang dalam renovasi tersebut dengan cepat dan tanggap di padamkan dalam waktu kurang lebih setengah jam.

“Alhamdulillah tidak menelan korban jiwa”, Ucap GM News Gathering tvOne, Ecep S Yasa. Ungkap dia, bahwa manajemen tvOne sedang mencari penyebab utama terjadinya kebakaran, dan mencari solusi – solusi perbaikannya.

Ia pun menambahkan bahwa renovasi studio tersebut hampir selesai “Diperkirakan awal tahun akan selesai”, kata dia. Sayangnya, akibat terjadinya musibah tersebut maka dibutuhkan lebih lama lagi dalam menyelesaikan renovasi tersebut.

Mewakili manajemen, Ecep meminta maaf kepada para penonton tvOne menjadi terganggu diakibatkan oleh peristiwa itu. Termasuk acara – acara yang disiarkan secara langsung. “Kami harap dalam waktu yang dekat, secepat mungkin, akan kembali melakukan siarang langsung”, kata Ecep.

Selesai kebakaran tersebut, beberapa pegawai tvOne terlihat sibuk dalam mengamankan barang – barang milik perusahaan yang masih bisa diselamatkan. Seperti puluhan kamera, beragam alat siaran, kabel, dan lain – lain. Barang – barang tersebut dikeluarkan dari studio manakala pada saat api membesar dan asap terlihat semakin tebal.

Komentar saya : apakah ini hukum karma karena selalu menyulut api yang dilakukan para wartawan kepada narasumber yang dituju ?

Tags : berita terkini tvone indonesia

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s