Mengenal Wina Natalia, Calon Istri David Noah


Siapakah Wina Natalia ? Apa hubungan dia dengan David Noah ? Kenapa dia (David) ingin segera menikahinya ?

Wina natalia calon istri david noah

Foto David dengan Wina (jajaki.com)

David "Noah" Kurnia AlbertDetik.comJakarta.¬†David Kurnia Albert atau yang biasa kita kenal dengan nama David “Noah” ternyata tanpa media sadari telah melakukan rencana resepsi pernikahan dengan pacarnya, Wina Natalia.

Tak beda jauh karirnya dengan pacarnya, Wina ternyata adalah seorang penyanyi solo. Selain sebagai penyanyi solo, Wina pun adalah seorang penulis buku – buku novel. Karena keaktifan dan kecantikan yang dimiliki oleh Wina Natalia-lah yang membuat David terpincut hati kepadanya. Walaupun umur keduanya terpaut jauh. Tapi tidak membuat masalah tersebut menjadi halangan bagi David untuk melangsungkan pernikahan dengan dia.

Foto twitter Wina Natalia“Umur Wina kira – kira 25 tahun, sedangkan aku berumur 32 tahun”, ungkap David. “Aku pertama kali tau tentang dia pas liat di Indonesian Idol, waktu itu sih masih belum kenal, cuman karena temen aku kenal banget sama dia. Begitu dikenalin sama temen aku, aku masih grogi karena ternyata dia lebih cantik”, lanjut David kepada detikHot.

Dengan wajah yang cantik, berambut panjang, serta mempunyai kepribadian yang uniklah-nya lah yang telah membuat David segera menjalin hubungan dengan-nya.

Dalam pandangan David, Wina adalah sosok wanita yang berkepribadian dewasa dan juga tidak terlalu memikirkan masalah finansial.

“Dia nggak pernah mandang kesuksesan tuh dari nominal, tapi yang dia ukur dari segi besarnya hari”, ungkap David.

Tags : Wina Natalia idol

Komentar gue : Nih twitter si do’i (twitter)
Dan ini waktu do’i ikut audisi Indonesian Idol

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s