Alasan Aurelie Moeremans Beri Robi Foto Telanjang


Mengaku cinta dengan hubungannya bersama Robi, Ia (Aurelie Moeremans) merelakan/memberikan foto dirinya telanjang dengan wajahnya yang terlihat jelas kepada sang mantan suami.

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans

Liputan6.com, Jakarta – Seorang pemain sinetron bernama Aurelie seketika publik atas pengakuannya yang dia ungkapkan melalui jejaring sosial FacebookDia menceritakan tentang kisah percintaannya dengan Robi Tremonti sejak 5 tahun yang lalu yaitu pada tahun 2009 yang kemudian dilanjut ke pelaminan kemudian berpisah kembali.

Salah satu hal yang membuat publik terguncang adalah Aurelie sempat mengungkapkan bahwa Robi hendak mengancamnya dengan menyebarkan foto telanjang dia (Aurelie Moeremans). Awal pertama foto itu diminta Robi adalah Robi meminta jaminan kepada Aurelie agar mau dinikahi saat dia berusia 18 tahun.

“Robi minta jaminan sama aku, dan bodohnya aku malah nurut aja sama dia. Dia minta foto aku yang lagi telanjang dengan mimik wajah aku yang keliatan jelas. Dia ngancam mau disebarin, dan aku juga sempat takut.” Ungkap Aurelie, Kamis kemarin (2 Januari 2014).

Waktu itu, Aurelie merasa tak keberatan untuk mengikuti apa yang Robi inginkan. Pasalnya, dia ingin membuktikan kepada Robi bahwa dirinya serius dalam menjalani hubungan asmara mereka hingga jenjang pernikahan.

“Ya mikirnya sih aku nggak bakalan ninggalin dia, soalnya aku cinta banget sama dia. Eh taunya malah dia pake buat ngancem-ngancem.” Kata dia.

Komentar gue : :ngakak Salah satu wanita dalam jajaran wanita paling “jenius” yang pernah gua baca/denger. Logikanya nggak jalan ato begimane ? Yang minta fotonya tinggal cari aja di google pake nama do’i tapi jangan lupa tambahin kalimat “telanjang”

Tags : pacar aurelie moeremans nikah, profil

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s