Panpel Gagal Capai Target Pada Laga Arema vs Hamburg


Arema vs Hamburg sv

Surya/HAYUYUDHA PRABOWO

Striker asal Arema, Alberto Goncalves (biru) berada dalam kepungan 2 pemain Hamburg pada pertandingan persahabatan yang diadakan di stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab. Malang, Senin 6 Januari 2014. yang diakhiri dengan persamaan skor 2 – 2.

Tribunnews.com – Penjualan tiket yang di adakan pada stadion Kanjuruhan yang menggelar acara pertandingan persahabatan Arema vs Hamburg diketahui tidak terlalu banyak seperti yang diperkirakan. Panpel Arema Cronus ternyata hanya mendapatkan uang senilai Rp 450 Juta dari hasil penjualan tiket. Nilai uang yang masuk tidak mencapai target yang diharapkan, sebelumnya Panpel mematok target sebesar kurang lebih Rp 1 Miliyar dari tiket (ini berarti mereka hanya mendapatkan +/- 45% dari yang diharapkan).

Target ini diperkirakan berdasarkan dukungan dari Aremania pada pertandingan Piala Gubernur 2013 dan uji coba melawan Terengganu FA.

Sayangnya, pada saat Arema melawan Hamburg para Aremania tidak memenuhi stadion Kanjuruhan. Mereka (Panpel) mengira bahwa para Aremania akan menyimpan dana mereka untuk menonton langsung pertandingan Cronus melawan Bundesliga kemarin.

Maka dari itu, Panpel meyakini bahwa Aremania akan memadati pertandingan mereka di stadion Kanjuruhan. Namun kenyataannya, hanya sekitar 17.000 penonton yang menyaksikannya. Jumlah penonton hanya mengisi sepertiga dari kapasitar yang tersedia sebesar 45.000. Menurut Abdul Haris selaku Panpel Arema banyak beberapa alasan mengapa Aremania tidak memenuhi stadion. Salah satu penyebabnya adalah sejak pagi hari hingga menjelang siang Malang terus diguyur hujan.

Penyebab lainnya adalah, pertandingan kemarin pun ternyata ditayangkan secara live pada salah satu statsiun televisi swasta. Meski begitu, Abdul berharap Aremania mau memenuhi homebase Arema pada Inter Island Cup 2014 yang mendatang.

Tags : berita arema

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s