Tetep Stylish Meski Musim Hujan


Kebanyakan dari kita mungkin berpikir bagaimana mungkin kita tetap tampil bergaya disaat musim hujan, tapi percaya atau tidak itu BISA !

Fashion pria musim hujan

Fashion pria di musim hujan

Hingga menjelang tahun baru Imlek ini hampir diseluruh daerah di Indonesia masih sering diguyur oleh hujan, dan hujannya pun nggak tanggung – tanggung dari pagi sampe sore bahkan malam, dan hujan pada bulan Januari ini sering sekali dibumbui oleh petir yang keras serta angin yang kencang. Selain berdampak banjir, hujan juga dipercayai dapat membuat kacau penampilan pakaian yang sudah kita pakai. Mungkin beberapa pria yang sudah paham bagaimana caranya tampil bergaya meski dimusim hujan, dan bahkan mereka menjadikan musim hujan ini kesempatan bagi mereka untuk tampil lebih bergaya dibandingkan ketika musim kemarau.

Maka dari itu, untuk artikel kali ini tentang fashion pria gue bakalan kasih tau beberapa atribut yang pas buat lo pake pas musim hujan biar lo keliatan lebih stylish.

Sepatu

Fashion sepatu pria boots

Sepatu boots

Dimusim hujan susah banget kayanya kita untuk memakai sepatu apalagi kalau jalan yang kita tempuh ternyata sedang banjir, udah jelas pasti kita lepas dah tuh sepatu. Tapi ingat ada satu sepatu yang bisa kita pake meski jalan yang pilih itu banjir. Yap betul sekali, sepatu itu adalah sepatu boots. Tapi sepatu boots yang gue maksud bukan yang biasa kita lihat di iklan – iklan tipi (yang warnanya ijo, yang terbuat dari bahan sintetis), tapi kaya yang digambar sebelah kiri ini. Jadi selain kaki lo gak kebasahan, juga sepatu jenis ini juga keliatan oke banget.

Jaket

Nah kalau tadi gue bahas tentang bawahan (sepatu), sekarang gue bahas tentang atasannya. Musim hujan sekarang tuh dingin banget bro, pasti bawaan kita tuh pengennya tidurrrr aja. Mungking enggak masalah kalau lo tidur diwaktu kosong, tapi gimana kalau lo ada kencan sama cewe ? Atau lo punya janji sama temen – temen mau hangout keluar ? Gak mungkin dong lo ngbiarin pacar/gebetan sama temen lo nunggu bukan ? Nah mangkanya kita harus cari solusi gimana caranya biar kita bisa melindungi diri kita dari dinginnya musim hujan, ya salah satunya kita harus pake jaket. Tapi jaket kaya apa sih yang pasnya kita pake pas momen – momen kaya gini ? Kalau saran gue sih ya mending lo pilih jaket mantel yang dari wol. Wah keliatan kaya cewe dong ? Ya jangan pilih yang buat cewe dong, sekarang kan udah banyak jaket mantel wol khusus untuk pria. Jaket mantel wol ini selain bikin lo anget juga jaket ini bikin penampilan lo keliatan wah.

Tips lainnya: Jangan pake syal kaya orang – orang korea, lo gak bakalan cocok make atribut itu di Indonesia, ntar yang ada lo dianggap gay sama orang – orang yang ngliat.

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s