WOW, Tas – Tas Wanita Ini Kepopulerannya Masih Bertahan Sampai Sekarang


Model model tas wanita di tahun 2014

Kita udah ngbahas tentang sepatu, gaya rambut, dan sepatu yang lagi ngtrend 2014. Hmm kira – kira apa yah yang kurang ? Ah iya, yang belum kita bahas adalah sebuah tas !

Semua orang sudah pasti tahu apa tujuan utama tas dibuat. Betul sekali, sebagai wadah bagi kita untuk membawa barang – barang yang kita perlukan. Tapi seiring perkembangan zaman dari waktu ke waktu, justru tas memiliki fungsi yang banyak selain membawa barang – barang, salah satunya adalah sebagai alat fashion. Di berbagai belahan dunia ini ada dua macam tas yang beredar dalam pasaran, ada yang hasil dari kerajinan sendiri, tapi kebanyakan sih justru yang pembuatan otomatis yang dilakukan oleh pabrik pabrik.

Tapi untuk di Indonesia sendiri hingga saat ini tas yang populer ternyata tas – tas bermerek luar negeri yang di rajin ulang oleh tangan sendiri. Ada yang berkualitas KW (biasanya terbuat dari bahan dasar kulit sintetis), tapi tidak sedikit juga yang menawarkan tas berkualitas premium (terbuat dari kulit asli, dan memiliki sertifikat). Untuk yang versi original sendiri, jarang ditemukan di Indonesia mengingat bahwa harga yang ditawarkan oleh produsennya berkisaran pada angka Rp 20 Juta.

Selain terbuat dari jenis – jenis kulit yang barusan saya sebutkan, ternyata tas wanita pun ada yang terbuat dari bahan daur ulang loh, dan yang lebih mengherankannya lagi adalah harganya tidak berbeda jauh dengan harga – harga tas kulit wanita yang ditawarkan pada umumnya (intinya mahal dah pokoknya). Biasanya bahan – bahan daur ulang tersebut adalah kain usang yang sudah tidak terpakai lagi.

Ngomongin soal trend tas wanita di tahun 2014 kali ini, ternyata ada beberapa brand yang masih populer sampai saat ini (mungkin belum ada pesaing yang cukup tangguh untuk melibas mereka). Lalu, tas – tas dari merek apa sih yang masih kuat bertahan di chart fashion wanita sampai saat ini ? Mari kita lihat merek – merek tersebut dibawah ini.

1. Furla (Baca Juga: Trend Tas Furla)

Tas furla 2014

Tas bermerek Furla

Tas Furla ternyata masih cukup kuat bersaing dengan brand – brand terkenal lainnya, seperti tas Hermes dan Gucci. Lantas, apa dari keunggulan tas ini ? Tas ini memiliki cukup ruang yang besar didalamnya, jadi sangat cocok buat kamu yang sering bawa – bawa barang banyak

2. Gucci (Baca juga: Mengenal Trend Tas Wanita Gucci 2014)

Tas gucci 2014

Tas bermerek Gucci

Rata – rata dari kebanyakan orang mengira bahwa Gucci hanya memproduksi sebuah sepatu. Pada kenyataannya, ternyata mereka juga memproduksi sebuah tas untuk wanita, Dan keunggulannya bisa diadu dengan merek lainnya. Dengan pilihan yang beragam, bahan dasar yang kuat bertahan hingga bertahun – tahun, serta memiliki corak warna yang oke menjadikan Tas Gucci sebagai pilihan yang tepat buat kamu pilih. Tas ini bisa kamu dapatkan hampir di seluruh mall di Indonesia.

3. Hermes (Baca juga: Trend Tas Birkin)

Tas hermes 2014

Tas bermerek Hermes

Tidak bisa kita pungkiri bahwa tas Hermes adalah tas yang paling banyak di minati di Indonesia. Nggak percaya ? Coba kamu liat artis – artis di tanah air kita, pasti rata – rata dari mereka pakai tas ini. Kenapa tas ini bisa di favoritkan ? Alasan utamanya cuman satu, nggak ribet bawanya. Tas Hermes juga sangat fleksibel, artinya bisa di bawa pada acara apapun.

Nah jadi tas mana yang bakal kamu pilih ? Furla ? Gucci ? Ataukah Hermes ? Sesuaikan saja dengan mood yang kamu mau, dan jangan lupa sesuaikan juga sama budget kamu. Jangan terlalu maksain beli yang premium apalagi yang ori, yang KW juga nggak beda jauh kok penampilan tasnya.

Tapi kalau kamu tetep pengen beli yang premium atau yang ori, sebaiknya jangan membeli via online karena melihat harganya yang begitu bombastis seperti ini memancing banyak penipu yang beredar, mending kamu langsung pergi ke mall biarpun lebih mahal tapi kamu bisa mencobanya terlebih dahulu.

Ada yang mau nambahin lagi yang belum disebutin ?

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s