Memilih Berbagai Fashion Pria Ketika Berlibur


Fashion pria saat liburan 2014

Di akhir bulan Januari 2014 kali ini apakah kamu berniat untuk berlibur/rekreasi ? Jika iya, sebaiknya kamu menyiapkan beberapa alat fashion pria di bawah ini.

Adakalanya kita merasa jenuh dengan rutinitas yang kita lakukan sehari – hari. Oleh karena itu, kita harus me-refresh pikiran kita ya salah satunya dengan berlibur. Nah kebetulan banget sekarang kan lagi akhir bulan, kira – kira lo ada niat pergi liburan gak ? Jika jawabannya iya, sebaiknya lo jangan asal bawa. Khususnya untuk urusan gaya.

Maka dari itu sekarang gue bakal kasi tips sedikit tentang barang – barang apa aja yang harus lo bawa pas lo lagi liburan.

1. Baju

Yaudah jelas untuk barang yang satu ini harus dibawa. Lalu, baju seperti apa yang kira – kira pantes dipake pas lagi berlibur kaya gini ? Hmm, kalau menurut gue sih mending lo pake kaos (mau kaos polo atau yang biasa itu terserah lo) tapi inget pilih kaos yang warnanya sedikit gelap kaya coklat, atau yang sekalian gelap kaya hitam. Kalau misalkan lo pengen pakai kemeja ? Silahkan ! tapi ingat harus dobel sama kaos. Kenapa harus dobel ? Logikanya gini, kalau lo pake kemeja terus lo kancingnya tetep dipasang ntar orang bakal mikir lo ini mau liburan apa dateng ke acara resmi ?

2. Celana

Nah terus celana seperti apa yang cocok ? Its holiday time maaan ! pokoknya saat ini lo harus keliatan santai banget, jadi celana yang pas buat santai – santai kaya gini tuh sebaiknya lu pakai yang pendek. Pendeknya yang segimana ? Mau lebih dari lutut, kurang dari lutut, atau bahkan setara dengan hotpants pun gak masalah asal lo gak malu aja (haha). Oh iya untuk coraknya sendiri pilih yang sesuai sama baju yang lagi lo pakai.

3. Sunglasses

Jangan lupa pakai kacamata hitam, biar lo ganteng maksimal (iklan banget).

4. Topi

Jangan lupa juga untuk memakai topi supaya lo gak kepanasan sama terik matahari yang menyengat.

5. Sepatu

Sepatu yang paling cocok buat dibawa pas liburan tuh sepatu casual.

6. Aksesoris

Supaya lo makin keliatan kece abis, coba tambahkan beberapa aksesoris pada bagian tubuhmu seperti kalung, gelang, dan jam tangan.

Nah itulah tadi beberapa barang yang paling tidak harus lo pakai ketika sedang berlibur. So guys, selamat libur akhir bulan.

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s