Perawatan Area V Agar Makin Keset, Sehat dan Bebas Bakteri


Bagaimana cara merawat vagina kewanitaan

Jika saja area kewanitaan anda bisa tersenyum, itu akan dilakukannya, karena  Anda telah menjaganya tetap cantik dan sehat. Sama seperti bagian tubuh lainnya, menjaga area kewanitaan agar tetap sehat, maka artinya mengurus daerah permukaan kewanitaan anda, misalnya dengan menghindari penggunaan bahan kimia pada area tersebut dan mendengarkan tubuh Anda ketika sesuatu yang salah pada area kewanitaan anda. Perawatan area V merupakan kewajiban wanita.

Anda sebagai seorang wanita, jangan khawatir tentang bau yang tidak sedap pada area kewanitaan anda, anda dapat memberikan perawatan secara intensif dan berkala menggunakan beberapa aroma terapi alami dari berbagai kesegaran bunga seperti bunga daises atau mawar. Lyon mengatakan kebanyakan wanita malahan menggunakan deodoran dan semprotan wewangian kimia yang dapat menyebabkan iritasi atau terbakar, akhirnya mengakibatkan luka.

Menjaga area V dengan baik dan benar

Pilihan makanan yang biasa anda konsumsi setiap hari juga menentukan kesehatan area V anda. Sebuah keseimbangan antara makanan bergizi dan minum banyak cairan merupakan kunci untuk kesehatan vagina dan reproduksi anda. salah satu minuman ayng menyehatkan area V anda yaitu jus cranberry dan yoghurt dapat membantu mencegah dan mengobati infeksi ragi atau jamur pada area V.

 

Salah satu yang baik untuk dijaga dalam kehidupan anda, jika anda telah memiliki pasangan hidup, maka menghadirkan kehidupan seks yang sehat adalah salah satu kunci menjaga keutuhan dan keharmonisan dalam hubungan hidup tersebut. Dimana anda para wanita dengan menjaga kesehatan V anda dan menghadirkan kehangatan bersama pasangan hidup anda.

Berikut adalah beberapa langkah  untuk menjaga agar vagina Anda sehat dan baik, yaitu :

1.      Seringlah membersihkan bagian vulva dan vagina dengan sabun batangan sekali sehari, paling sedikit. Jangan biarkan cairan tubuh yang ada pada V anda mengiritasi daerah vulva dan dapat menyebabkan terbakar atau gatal.

2.      Jangan menggunakan semprotan, lotion, dan deodorant pada area V, karena dapat menginfeksi V anda dan menyebabkan jamur. Ada beberapa tisu bayi dan tisu wanita juga dapat menyebabkan iritasi. Jangan menggunakan pembalut atau panty liner jika anda tidak dalam keadaan haid, ternyata hal ini dapat menyebabkan tumbuhnya jamur secara berlebih. Apalagi jika anda memakainya secara terus menerus dapat menyebabkan iritasi.

3.      Hindari penggunaan pelumas untuk area V, seperti Vaseline, alcohol, atau pelumas lain yang memiliki kandungan kimia berat.

4.      Tetap hati-hati dalam menjaga area V anda, jika anda ke salon waxing atau Brazilian wax , pastikan Anda melakukan penelitian sebelum kesana. Periksakan jika ada masalah serius.

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s