Gaya Rambut Wanita Bernuansa Emo 2014


model rambut emo perempuan

Emotional hardcore atau biasa yang disebut dengan emo merupakan sebuah genre musik yang berasal dari campuran hardcore dengan punk. Dan kebetulan pada saat itu aliran ini berjumpa dengan sekelompok orang yang memiliki sifat melankolis (tukang galau, sangat menghayati suatu peristiwa).

Kita lihat saja dari beberapa grup emo yang ada disekitar kita, biasanya mereka cenderung tertutup dan anti-sosial. Dari seni berpakaian baik pria maupun wanita biasanya menyukai yang serba ngetat, yang serba hitam (meski pada saat ini banyak yang berpakaian warna-warni), juga memakai atribut piercing pada hidung, bibir, dan pangkal hidung.

Meski begitu, banyak sekali dari kalangan perempuan yang memiliki gaya emo akan tetapi jiwa mereka tidaklah emo, mereka melakukannya hanya untuk gaya gaya saja. Jika Anda ingin mencoba gaya rambut seperti ini, sebaiknya kamu baca tips tips dibawah ini…

Kiat memiliki model rambut emo untuk wanita

style rambut wanita emo

Jika Anda ingin mencoba gaya rambut emo wanita, hal yang pertama harus adalah pastikan kalau rambut kamu lurus jatuh. Setelah itu, gunting bagian ujung rambut hingga terlihat meruncing, untuk poninya sendiri boleh sejajar dengan alis atau menutupi mata itu terserah Anda.

Pada mulanya jenis rambut seperti ini hanyalah berwarna hitam, tapi ditahun 2014 kali banyak sekali wanita bergaya emo yang menampilkan rambut berwarna. Entah warna merah, biru, pink, bahkan ada juga yang berwarna putih. Memilih warna yang tepat sangatlah harus diperhatikan, jika tepat dengan wajah Anda maka Anda akan terlihat lebih cantik. Tapi sebaliknya, jika salah memilih alih-alih ingin terlihat cantik dan menarik justru malah memperjelek penampilan kamu. Kami sarankan warna rambut yang digunakan berwarna hitam atau blonde.

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s