(Khusus Fashion Wanita) Memilih Hotpants yang Tepat

Ketahuilah beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum membeli hotpants, agar kamu tepat dalam memilihnya.

hotpants seksi

Kalau sebelumnya gue udah pernah bahasa tentang “Alasan Banyak Wanita Memakai Celana Hotpants“. Nah kalau sekarang gue bakal kasih tau gimana supaya lo sebagai cewek yang pengen make hotpants yang cocok sama porsi kaki lo. Okeh lets cekidot.

Emang gak bisa kita pungkiri kalau celana hotpants memang sangat cocok untuk digunakan di daerah yang memiliki suhu yang relatif panas ya contohnya Indonesia negeri tercinta kita ini. Dengan celana hotpants ini lo bisa keliatan lebih bergaya kalau lo kombinasiin celana itu pake pakaian santai. Contoh misalkan lo bisa make celana hot pants dengan pakaian tanktop, kemeja, atau bahkan sama jaket sekalipun. Ada dua kemungkinan yang bisa lo dapetin kalau lo pake celana pendek hotpants, bisa keliatan lebih elegan dan menarik, atau malah menjadi bumerang buat lo sehingga lo gak bakal keliatan menarik sama sekali.

Gua pengen beli nih, kira – kira cara pemilihan hotpants yang pas gimana yah ?

Celana hot pants remajaKalau lo pengen beli celana model beginian, lo harus bisa pastiin panjang celana yang sekiranya cocok buat lo pakai. Emang iya kalau celana pendek yang satu ini punya karakteristik yang benar – benar pendek. Tapi, bukan berarti lo harus keliatan seksi banget apalagi sampai vulgar karena saking ketat sama pendeknya hotpants yang lo pakai. So, pastiin dulu celana hotpants yang bakal lo pakai itu cocok nggak sama lingkar paha kamu, jangan pakai celana yang kependekan soalnya ntar garis pantat lu gak ketutupin (gua ngasih tau doang), kalau bisa panjang hotpantsnya kira – kira 3 – 6 cm dibawah garis pantat.

kantong celana hotpantsNext, coba cek dulu bentuk kantong celananya. Jangan coba – coba pilih celana yang kantong belakangnya aneh – aneh dan juga besar.

Dah segitu dulu cukup kayanya, untuk masalah kenapa harus pilih kantong yang ukuran biasa dibanding besar, itu karena hot pants di desain buat nonjolin bagian bokong, jadi kalau pakai kantong yang besar itu cuman bikin bagian belakang lo makin keliatan besar dan pastinya lo gak mau kan hal itu terjadi ?

Tags : hotpants remaja indonesia yang ketat

Iklan

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s