Tren make up muslimah 2014, Jadikan Pribadi Anda Makin Bersinar


Perias wajah khusus muslimah Februari 2014

Make up merupakan salah satu pemercantik muka untuk para muslimah, dengan berbagai macam penyesuaian dengan wajah para muslimah saat ini. Tren make up muslimah 2014 masih mengusung warna-warna cerah nan lembut, serta minimalis. Dengan permainan yang cantik dan tidak terkesan tabaruj atau berlebihan, make up muslimah mencoba menghadirkan kesan anggun dan natural dalam tren kali ini.

Tren make up muslimah 2014

Citra Kirana dengan riasan kosmetik khusus wanitaPenggunaan make up untuk anda para muslimah sebaiknya disesuaikan dengan bentuk muka. Terdapat banyak cara bagi anda untuk memoles wajah menjadi cantik dan sederhana, dapat disesuaikan dengan kebutuhan penampilan keseharian kehidupan anda. tampil menarik dan cantik merupakan kesenangan wanita, melakukan make up pada keseharian dan bagi anda wanita karir bermake up tentu sudah biasa.

Biasanya ketika anda para muslimah, ketika di rumah hanya menggunakan make up natural dan tidak begitu banyak menggunakan warna. Namun ketika ada acara khusus seperti undangan pernikahan, hajatan, dan sebagainya maka anda dapat menggunakan make up yang sesuai dengan kepribadian anda, tentu saja sebagai muslimah tidak harus berlebihan.

Yang biasa diperhatikan untuk make up biasanya terdiri dari tat arias wajah, mata, bibir, pipi. Untuk wajah anda bisa menggunakan make up yang selalu terbarukan agar menghindari sisa make up yang telah terpakai. Gunakan make up yang tidak merusak garis wajah anda dengan rias yang minimalis.

Dandanan riasan wajah minimalis

Begitu pula untuk mata, bibir, dan pipi jangan gunakan bahan-bahan yang bisa merusak komposisi bagian wajah anda tersebut. Karena ketika anda menggunakan bahan yang tidak nyaman dapat menghasilkan kerusakan pada mata, bibir, dan pipi.

Untuk tren warna yang menjadi unggulan yaitu rona pastel. Warna ini mirip dengan orange yang disentuh dengan putih mengkilap. Kena merona merupakan tren untuk menjaga bagian wajah yang tidak proporsional menjadi lebih segar. Warna ini diusung oleh tim make up wardah, dengan nuansa natural dan alami. Dengan penggunaan bahan yang aman dan nyaman ketika digunakan, membuat wardah semakin menyegarkan penampilan muslimah. Tren make up muslimah 2014 semakin ok.

Dengan permainan yang cantik dan tidak terkesan tabaruj atau berlebihan, make up muslimah mencoba menghadirkan kesan anggun dan natural dalam tren kali ini.

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.