Samsung Galaxy Note Pro 12.2 LTE Dengan Spek Mantap


Tablet Galaxy Note Pro 12.2

Samsung rupanya tidak ada habisnya dalam menciptakan dan berinovasi dalam bidang teknologi informasi. Semakin memperkuat branded milik perusahaan asal Korea yang memiliki pangsa pasar di 60 lebih Negara di dunia. Sangat fantastis, Samsung merupakan salah satu motor penggerak bagi kemajuan dunia teknologi informasi. Samsung beroperasi di enam bidang kehidupan yang berskala global yaitu telekomunikasi, peralatan rumah tangga, media digital, LCD, semikonduktor, serta kendaraan bermotor. Yang terbesar adalah telekomunikasi bermain di bagian telepon genggam dan jaringan. Salah satu keluaran terbaru mereka di 2014 ini yaitu Samsung galaxy note pro 12.2 LTE.

Bagian belakang note pro LTE

Produk ini diluncurkan Januari 2014 lalu. Termasuk dalam kategori gadget tablet yang saat ini sangat digandrungi para kawula remaja dan pebisnis. Samsung selalu memanjakan para konsumen dengan produk-produk andalannya, begitu pula produk ini merupakan gadget Samsung seri premium, yang dihadirkan dengan spesifikasi tercanggih dan sangat mumpuni, seri ini selalu hadir dengan harga selangit.

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 LTE mempunyai desain sama dengan seri sebelumnya, hadir dengan varian warna tunggal nan elegan hitam. Tablet gadget ini belum dikenalkan harganya, dengan pembawaan bodi berdimensi dengan ukuran 295,6 x 204 mm, memiliki tebal sekitar 8 mm, dengan massa bodi sebesar 753 gram. Untuk tampilan interface sangat menawan, terdominasi oleh layar sentuh tipe Super Clear LCD dengan ukuran 12.2 inchi, dengan memanfaatkan fitur teknologi Multitouch. Layar sentuh sudah dilengkapi dengan tampilan resolusi video dengan mutu full HD yang mencapai 2560 x 1600 piksel, dengan density layar mencapai 247 ppi.

Tampilan lanjut tentang samsung galaxy

Untuk performa, tablet ini dihadirkan dengan dapur pacu dengan motor penggerak  procesor Quad Core, dilengkapi clock speed yang mencapai 2.3GHz, dengan teknologi chipset Quacomm Snapdragon 800. Juga dilengkapi memori RAM berkekuatan 3Gb,  dilengkapi kecepatan grafis GPU Adreno 330. Sistem operasi perangkat lunak tablet ini dibawai dengan sistem operasi Android versi anyar yaitu 4.4 KitKat.

Untuk penyimpanan data tablet ini dilengkapi memori internal dengan kapasitas 32/64Gb. Dilengkapi pula sebuah slot memori ekstenal dengan daya optimalisasi mencapai 64Gb. Untuk power, tablet ini beroperasi dengan sebuah baterai Li-Ion berkapasitas 9500mAh.

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.