Model – Model Sepatu Pria Yang Ngtrend 2014


Ternyata dunia fashion pria khususnya sepatu tidak mau kalah dengan wanita, ada banyak sepatu pria yang hadir dan siap mempopulerkan diri pada tahun 2014 kali ini.

Style dan model sepatu priaJika pada artikel – artikel sebelumnya saya sempat membicarakan tentang sepatu – sepatu fashion wanita. Nah untuk kali ini saya akan membahas tentang sepatu pria yang sedang ngtrend di tahun 2014. Memang tidak bisa dipungkiri jika kita membahas tentang fashion sampai kapanpun tidak akan ada beresnya (mungkin sampai kiamat), penyebabnya tidak lain adalah karena setiap saat dunia fashion selalu update sama halnya dengan dunia gadget. Style pria maupun wanita, satu sama lain saling bersaingan. Nah fashion pria yang akan dibahas kali ini adalah model – model sepatu yang bakalan ngtrend (atau mungkin sudah mulai) di tahun 2014. Mau tahu sepatu – sepatu seperti apa yang akan ngtrend itu ? Mangkanya pantengin terus artikel ini, yuk kita lihat apa aja sih sepatu itu.

1. Sepatu Formal (baca juga: Empat Macam Sepatu Formal)

Sepatu formal pria 2014

Sepatu formal pria

2. Sepatu Sport

Sepatu Olahraga pria 2014

Sepatu olahraga pria

3. Sneakers Shoes

Sepatu sneakers pria 2014

Sepatu sneakers pria

Nah itulah tadi beberapa sepatu pria yang akan menghiasi fashion pria di tahun 2014 kali ini. Eits tapi tunggu dulu, informasi tersebut belum selesai, saya akan menyampaikan lagi ulasan – ulasan tentang sepatu yang disebutkan di atas pada artikel selanjutnya. So, tetep pantengin terus ok blog saya.

Tags: berbagai jenis sepatu fashion untuk pria yang akan booming di tahun 2014

2 thoughts on “Model – Model Sepatu Pria Yang Ngtrend 2014

  1. Ping balik: Kamu Harus Punya Sepatu Formal Pria ! | Gerald Brilliant

Menanam backlink pada blog ini diperbolehkan, asal tidak lebih dari 1 dalam satu komentar. Dan komentar Anda harus sesuai dengan artikel yang kami sajikan. Terima kasih atas partisipasi Anda.